FOLLOWER

Game PS 2 : 7 Sins PS 2 / ISO High Compressed

Written By Unknown on Saturday 21 May 2016 | 22:59:00

Yoshep Web Game - 7 Sins adalah cerita kehidupan yang berbasis permainan simulasi di mana pemain terjun ke sebuah kota yang diperintah oleh jenis kelamin, kekayaan dan ketenaran. Melalui kampanye single-player dari tujuh misi tunggal pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam agak bersifat cabul, misi lucu dan berbahaya. Kemampuannya untuk membangun karakter dan tampil di lebih dari 20 histeris mini-games (dari "vodka ras" ke "toilet Mozart") akan menjadi kunci akhirnya menjadi bos Apple City.
Game khusus 18+ ini bagi anda yang tahu game ini pasti tahu apa dari isi game ini, Tapi kalian jangan mengikuti kenakalan dari game ini. Game 7 Sins ini sangat menjorok kepada kehidupan yang dipenuhi nafsu sex .

Jika kalian ingin memainkan game ini kalian bisa download dibawah ini :


DOWNLOAD : 215 MB



Saya ingatkan sekali lagi game ini khusus anda yang berumur 18+ dan jangan anda mainkan dihadapan anak-anak dibawah umur, Kalian juga tidak boleh meniru apa yang ada digame ini karna saya membagikan game ini hanya untuk hiburan semata saja bukan untuk ditiru. Karna saya membuat weblog ini untuk informasi game dan download game bukan untuk membagikan yang lainnya.

Game ini sudah saya perkecil agar kalian lebih menghemat waktu dan kuota bagi yang memakai hotspot. Mohon maaf jika game ini kurang kecil ukurannya untuk kalian download.

Terima Kasih :-)

Ditulis Oleh : Unknown ~Yoshep Web Game

Yories14 Software Anda sedang membaca artikel berjudul Game PS 2 : 7 Sins PS 2 / ISO High Compressed yang ditulis oleh Yoshep Web Game Dan bagi anda jika suka dengan postingan ini silahkan bagikan agar teman kalian bisa melihat dan membaca nya. Dan kalian juga diperbolehkan mengcopy paste artikel ini Asal menyertakan sumber nya dan admin suka jika para pengunjung berkomentar dan meminta request post.Untuk Request Silahkan Klik Tombol -> Untuk Kritik Dan Saran Admin Terima Asal dengan bahasa yang baik dan benar

Blog, Updated at: 22:59:00

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung Yang Baik Selalu Berkomentar Sehabis Membaca
Peraturan Komentar :

- DiLarang Komentar Diluar pembahasan dari post
- DiLarang Komentar Yang Tidak Sopan/Memicu Keributan
- DiLarang Membagikan Link Aktif Karna ini bukan tempat BW
- DiLarang Berjualan Atau Berdagang Lewat Komentar
- DiLarang Komentar Tentang Hal - Hal Yang Berbau Sex/Sejenisnya

TERIMA KASIH JIKA ANDA MENURUTI PERATURAN BERKOMENTAR DIATAS