FOLLOWER

Game PS2 : 10.000 Bullets PS2 / ISO High Compressed

Written By Unknown on Friday 6 May 2016 | 01:12:00

Yoshep Web Game - Game ini adalah shooter video game yang dikembangkan oleh Blue Moon Studio dan diterbitkan oleh Taito Corporation untuk konsol video game Sony PlayStation 2 ( PS2 )  . Game Ini dirilis di Jepang pada tahun 2005 , dan didistribusikan di Eropa dengan 505 GameStreet akhir tahun itu . 10.000 Bullets Adalah sebuah hitman elit bernama Gagak , yang bekerja untuk sebuah keluarga mafia Italia dan memiliki kekuatan bawaan dari " Gunslinger " , yang memungkinkan dia untuk memanipulasi aliran waktu dalam pertempuran . Gameplay dari 10.000 Bullets berfokus pada kemampuan , di mana pemain harus memperlambat tindakan untuk menghindari gelombang serangan musuh dan bahaya lainnya .



Jika kalian tertarik untuk memainkannya kalian bisa download gamenya dibawah ini :








Game ini sudah saya kompres hingga ukuran terkecil dan ukuran terkecilnya hanyalah dapat sampai ukuran sekecil ini. Jika kurang kecil saya mohon maaf karna hanya sampai diukuran ini saja yang bisa saya kompress.

Jika kalian suka dengan post ini silahkan like Fanspage Facebook nya dan Share Post ini ke teman kalian, agar teman kalian dapat membacanya juga.

Ditulis Oleh : Unknown ~Yoshep Web Game

Yories14 Software Anda sedang membaca artikel berjudul Game PS2 : 10.000 Bullets PS2 / ISO High Compressed yang ditulis oleh Yoshep Web Game Dan bagi anda jika suka dengan postingan ini silahkan bagikan agar teman kalian bisa melihat dan membaca nya. Dan kalian juga diperbolehkan mengcopy paste artikel ini Asal menyertakan sumber nya dan admin suka jika para pengunjung berkomentar dan meminta request post.Untuk Request Silahkan Klik Tombol -> Untuk Kritik Dan Saran Admin Terima Asal dengan bahasa yang baik dan benar

Blog, Updated at: 01:12:00

4 komentar:

  1. Mantep gan, btw adakah emulator ps2 buat pc?

    ReplyDelete
  2. wiih mantabs juga tuh compresannya

    ReplyDelete
  3. wahhhh mantep banget gan compresannya hehe
    ijin download yaa

    ReplyDelete
  4. waw...mantap ni game. bisa download disini ni buat maen besok mumpung libur kerja.

    ReplyDelete

Pengunjung Yang Baik Selalu Berkomentar Sehabis Membaca
Peraturan Komentar :

- DiLarang Komentar Diluar pembahasan dari post
- DiLarang Komentar Yang Tidak Sopan/Memicu Keributan
- DiLarang Membagikan Link Aktif Karna ini bukan tempat BW
- DiLarang Berjualan Atau Berdagang Lewat Komentar
- DiLarang Komentar Tentang Hal - Hal Yang Berbau Sex/Sejenisnya

TERIMA KASIH JIKA ANDA MENURUTI PERATURAN BERKOMENTAR DIATAS